GAME ANDROID BERBAYAR PALING POPULER 2020

Game adalah sebuah permainan yang dikemas dalam bentuk digital sehingga bisa dimainkan di beberapa platform, seperti PC, Console, sampai Smartphone Android. Untuk Android sendiri penggunanya sudah cukup banyak sehingga perkembangan game di platform mobile juga turut berkembang pesat, mulai dari game-game offline sampai game yang bisa bermain bersama teman-teman secara online.

Ada banyak jenis game yang ditawarkan oleh berbagai pengembang game untuk pengguna smartphone. Ada dua tipe game yang biasanya disediakan untuk game-game mobile, yaitu game yang besifat gratis dan game-game yang membayar. Game yang membayar artinya kamu harus membeli game itu terlebih dahulu sebelum di-download dan dipasang di HP kamu. Walaupun berbayar, game-game tersebut tidak kalah laris dari game gratisan. Berikut game-game berbayar yang populer.

Minecraft

Game Android berbayar pertama adalah Minecraft. Minecraft adalah game survival open world yang dikembangkan oleh Mojang Inc. Di dalam game ini kamu harus mampu bertahan hidup dari segala tantangan di alam liar, termasuk serangan para zombie. Kamu harus memanfaatkan kekayaan alam sekitar, seperti kayu, batu, air, dan lain sebagainya untuk diolah menjadi bahan dan alat-alat yang akan membantu untuk bertahan hidup. Jika kamu ingin membeli game ini, maka kamu harus menyediakan budget sebesar Rp.99.000,00.

Hitman Sniper

Hitman Sniper adalah sebuah game dimana kamu akan berperan sebagai penembak jitu yang bekerja untuk Agent 47. Di dalam game ini kamu harus menembak mati musuh secermat dan sebaik mungkin. Jika kamu pandai, maka kamu harus menyelesaikan tugas tanpa meninggalkan jejak sebagaimana penembak jitu sebenarnya. Untuk segi grafis, game besutan Square Enix ini memiliki grafis yang tidak kalah dengan game lainnya. Kamu bisa mendapatkan Hitman Sniper di harga Rp.5.000,00.

Evertale

Evertale adalah game Android berbayar yang diterbitkan oleh ZigZaGames Inc. Evertale menetapkan genre RPG sebagai genre utamanya. Di dalam game ini, kamu harus mengumpulkan monster-monster yang ada di berbagai tempat. Tidak hanya menangkap saja, kamu juga bisa melatih monster tersebut menjadi lebih kuat. Kamu bisa mendapatkan Evertale di harga Rp.3.000,00 saja.

Dapatkan lebih banyak game yang bisa menghibur Anda bahkan juga bisa menghasilkan uang nyata dengan mudh seperti situs bandar bola terpercaya.

Itulah beberapa game Android berbayar terpopuler yang ada di Google Play Store. Jika kamu ingin memainkan game tersebut, pastikan kamu memilikin cukup saldo untuk membeli game-nya, ya!

Komentar

  1. Hola. Juego mucho al FIFA, así que encontré una tienda comprar monedas FIFA puedes comprobarlo tú mismo en el enlace. Fue difícil encontrar un sitio web confiable que ofreciera entrega segura y automatizada de monedas FUT y transferencia segura de monedas. También ofrecen un bono del 5% con cada pedido. También encontré su calificación Trustpilot y es 4.9. Recomiendo.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Wenn Sie fifa 23 coins kaufen sicher und günstig benötigen, besuchen Sie die MrGeek-Website. Sie verkaufen FUT coins 20% billiger als andere Online-Shops. In anderen Fällen erhalten Sie 15 % Rabattcodes und 5 % Cashback bei jedem Einkauf. https://www.mrgeek.net/de

    BalasHapus

Posting Komentar